Selasa, 05 Juli 2011

live is so hard

yah jam 9 malem, hari selasa, bulan juli, tanggal 5 ini gue bakal tulis info najis di sini (lagi). ini masih info cinta, tapi gue bakal ceritain disini gimana ketika seseorang sedang galau, dari yang paling NAJIS sampe yg NAJIS BANGET

biasanya orang bisa GALAU bukan karena cinta atau masalah cewek orang GALAU bisa disebabkan oleh apapun, bahkan hal yg kurang penting pun bisa jadi penyebab GALAU, dan biasanya lagi ketika orang itu GALAU dia langsung melampiaskan rasa GALAU itu ke sesuatu seperti jejaring sosial fb atau twitter atau blog dan ketika orang sedang GALAU dia bisa mendadak menjadi seniman dan menjadi terlihat PUITIS walaupun sebenarnya terlihat MENINGITIS, dia bisa dapet segudang inspirasi dari rasa GALAU dia, tidak peduli juga itu menjijikan apa bukan yg penting buat dy itu dy bisa melepaskan rasa GALAU nya dengan melakukan hal2 seperti tadi, dan ini dia contoh2nya :

korban kali ini orang yg bernama Ipung

1. Ipung yg tiap harinya gemar menonton acara ceramah pagi2 di tv seperti acara MAMAH & A'A episode baru (?) tiba2 dia dikagetkan dengan matinya listrik di rumah dia, acara yg harusnya habis dalam beberapa menit itu tidak bisa ditonton lagi oleh ipung, dan ipung pun jadi GALAU karena antiklimaks yg dia rasakan ketika mati lampu itu.

Ipung langsung update status di fb dan me-like stat nya sendiri :

Ipung cowok tak bertitit

Rindu mendengar tawa MAMAH dedeh, kita tak akan bisa bertemu lagi mamah :( tuhan punya rencana lain buat kita, hikzzz .......

Ipung cowok tak bertitit like this

2. ketika itu ipung baru bangun tidur dan baru saja melebarkan matanya di pagi hari, ipung bangun pagi sekitar jam 5 lewat 180 menit (jam 8), dia berkaca di kamarnya dan ketika dia ngaca ipung melihat bulu matanya jatuh 3 helai dari tempatnya dia GALAU (lagi)

Ipung pun mengganti stat fb nya :

Ipung cowok tak bertitit

oh tuhan kenapa bulu mataku kau jatuhkan, apa rencana kau untukku tuhan :(

Nobody like this

atau korban ke 2 yg bernama sita, sita lebih modern disini dia melampiasakan KEGALAUANnya di twitter

1. suatu hari sita ingin beli shampo di warung, dan apesnya dia, dia kehabisan shampo di warung itu karena penjaga warungnya yg tak memperdulikan sita, dan dia pulang tanpa hasil, sita jadi GALAU

@SitaSitiSoto
woy boy gue capek nungguin lo, respect dong sama gue gue cuma mau lo nengok ke gue tadi :"(

lihat betapa NAJIS nya seseorang ketika GALAU

dan apakah definisi GALAU itu sendiri, ini adalah GALAU versi blogger2 yg lain

GALAU itu ketika orang itu tengah kosong pikirannya dan asalnya itu dari hati {Rosiana (blogger)}

GALAU adalah suatu keadaan dimana kita memikirkan suatu hal secara berlebihan, bingung apa yang harus dilakukan dengan suatu hal ini {Spica Arumning (blogger)}

GALAU bisa dihilangkan dengan cara menangis, teriak atau mendengarkan musik, mungkin musik yg keras yg bisa membantu GALAU itu hilang, dan bisa juga dengan kita melampiaskan GALAU itu ke sesuatu hal atau benda seperti jejaring sosial (fb, twitter, blog, dll) GALAU akan cepat hilang, atau mungkin dia bisa melampiaskannya ke benda2 yg tak wajar, seperti : obat nyamuk batang (dimakan), komputer warnet (dibanting), tiang listrik tegangan tinggi (dipanjat) atau mobil orang (dijual), orang yg melakukan hal2 aneh tadi mungkin dia sedang GALAU KLIMAKS dan hampir ejakulasi (?)

gue sendiri bingung apa arti GALAU itu, dia terlalu abstrak untuk dijelaskan, perasaan yg campur aduk pada saat yg bersamaan itu yg bisa membuat orang yg sedang GALAU menjadi kacau terlalu sulit buat dijelasin. Gue sebelum ngebuat ini, gue "ngaca" gue pernah GALAU apa gak, gue inget2 dulu yg pernah gue lakuin, pikirin dan rasain, dgn berbagai metode gue lakuin biar gue bisa nginget2 kejadian yg dulu dan berbagai tempat pun gue datengin kaya WC UMUM, WC MUSHOLA dan WC2 lain yg deket rumah gue (bohong) dan tempat2 aneh lain, biar pikiran gue fresh.

dan nyatanya........ gue sering GALAU

ini GALAUan gue kalo lagi GALAU

ini pas gue gak lolos OSN kimia

@zeinfadhlur fluktuasi mood #gaddemshit

yg ini pas gue lagi GALAUin rambut
@zeinfadhlur kenapa SMA gak boleh gondrong??!!
@zeinfadhlur coba aja gua goku tinggal ngeden rambut gua jadi panjang

ini gue lg galau gara2 royal wedding pangeran inggris

@zeinfadhlur macet banget lagi jalan deket rumah gua pake diblokir segala #Royalwedding

yg terakhir ini gue lg GALAU kebanyakan makan obat nyamuk batangan

@zeinfadhlur kamuu kamuu binatang di hatiku

@zeinfadhlur kalo dy seneng pasti sms kalo gak sms yaudah nasibnya gua

@zeinfadhlur you too perfect for me

@zeinfadhlur #100factsaboutme GUA GAK PUTIH

emang gak begitu jelas apa arti GALAU itu, ngebaca tulisan ini pun gak bakal ngabantu lo paham GALAU itu apa, gue juga lagi GALAU makanya gue nulis ginian, gue GALAU gara2 cemburu sama orang, dia ngomongin mantannya di depan (hp) gue, gue panas mood gue langsung ngegabruk berubah jd ancur, yah gue emang cemburuan tapi gue gak bakal lebih lanjut lagi bahas sifat najis gue ini (cemburu) gak penting.
kalo ada yg mau nambahin definisi GALAU itu apa menurut paham lo masing2 tinggal share disini (itu juga kalo ada yg baca hehe)

0 komentar: