Selasa, 12 April 2011

Love is Dumbshit



 Cinta itu buta,cinta berat diongkos,cinta monyet,cinta segitiga dan masih banyak lagi ungkapan-ungkapan aneh tentang suatu yang abstrak yang tidak bisa dilihat, disentuh tapi bisa dirasakan yaitu cinta. Sampai yang teraneh juga ada yaitu cinta cenat-cenut salah satu judul sinetron "remaja" yang belum lama muncul yang artinya gak begitu jelas banget dan sangat plagiat inti ceritanya sama drama korea .

 Ada satu kalimat dari beberapa kalimat diatas yang gue setuju sama artinya, cinta itu buta yang artinya lo bisa suka siapa aja yang bahkan gak mungkin lo kira lo bakal suka walaupun dy buta pake kacamata item bawa2 tongkat.

Dari SD sampai SMA gue gak pernah suka sama cewek yang cakep banget yang jadi idola satu kelas  atau satu sekolah yah selain gue nyadar gak bakal dapet cewek kaya gitu karena gue nyadar juga muka gue jauh dari ganteng, makanya gue suka cewek yang punya inner beauty tersendiri yang gue gak bosen kalo lagi ngeliatin mukanya, yang bisa gue bawa ke dunia bengong gue.

Dia jadi pacar gue dateng ke rumah bawa makanan nengokin gue yang lagi ngejengker dikamar gara2 kutil yang kompleks sama hepatitis yang buat kutil nya berubah warna jadi warna kuning. #gakmungkin #bego #gakapaapa #namanyajugangayal

 Dari novel,lagu,film,sinetron semuanya ada dan pernah ngomongin cinta dan itu semua sering gue jadiin sumber utama kalo gue lagi suka sama orang, dari situ gue tau cewek suka cowok yang apa adanya,pinter,punya kepribadian,hobi dan fisik yang unik tapi gue kurang banget setuju sama yang terakhir "punya hobi dan fisik yang unik" misal : Jago bola, ngeband, punya lesung di pipi, hidung mancung dan lain-lain.

Lah kalo gue apa yang unik dari fisik gue, cuma jakun gue doank yg unik yang berkembang sebelum waktunya yang lain jauh dibawah standard, gue tinggi tapi gak ideal tingginya, gue item tapi item dekil.

udah cukup segitu aja hinaaan buat diri gue sendiri, nanti gue malu kalo ada temen2 gue yang baca gue bisa dicengin abis pake hinaan yang gue buat sendiri, nanti cewek gak ada yang mau sama gue, repot kan.

 Waktu gue kelas 2 smp gue pernah suka sama orang dan orang itu cewek (pasti) . Gue gak pernah berani deket sama dy boro-boro ngobrol apalagi kepikiran nembak. gue cuma bisa ngerasain deg-degan kalo lagi ngeliat dia dari jarak yang begitu jauh, yah gue emang goblok.

waktu itu yang bisa gue andelin cuma otak gue yang mudah2an bisa bikin dy suka sama gue. Soalnya waktu gue smp gak ada tuh yang menonjol di diri gue selain jakun gue *jakun terus yak? bosen gk kreatif emang yg nulis* .

Setahun gue simpen tuh rasa suka gue ke dia, sampe kelas 3 gue pendem sampe badan gue kurus gak makan kebanyakan bengong di rumah, kucing anggora gue mati gak ada yang ngegorengin ikan buat dia makan (bohong) .

Alhamdulillah kucing anggora gue idup lagi gue sekelas lagi sama dia dan duduknya juga gak jauh banget dari tempat duduk gue. Waktu 2 bulanan masuk kelas 3 gue udah berani bilang ke dia gue suka sama dia, dan minta dia buat jadi cewek gue waktu itu, gue ungkapin itu lewat sms yah gue tau itu gak gentle banget yah tapi mau gimana lagi masih untung gue ngetik sendiri gak diketikin sama temen gue terus sms nya pake pulsa gue gak pake aplikasi sms gratis yang ada di internet, udah gitu gue waktu smp pantat gue kalo lagi jalan kaya pantat cewek, yah jadi diwajarin aja kalo gue beraninya cuma lewat sms, plis wajarin aja ini kehendak tuhan udah jangan bawel baca aja *emang ada yg baca? haha* .

Setelah beberapa saat gue smsan nanya dia lagi ngapain udah dikasih makan apa belom, yah pokoknya gitulah pertanyaan klasik yang sering dipake orang buat smsan, dan akhirnya pun..... GUE gak JADIAN.

BADAK LONCAT, gue kesel. Cuma gara2 ada konflik tertentu antara gue sama temen2nya yang lucu banget kalo ingetnya sekarang pas gue SMA kelas 11 ipa di SMA unggulan di jakarta barat, tapi sebulan kemudian gue di sms sama temennya dan gue disuruh nembak dy lagi tapi kali ini pake kokang (pistol maenan) #canda.

Setelah gue sms dan akhirnya pun.... GUE gak DITOLAK. Akhirnya gue jadian yah walaupun cuma beberapa bulan but it's so unforgetable and horrible and unpredictable .

  Sampe situ saja cerita saya karena saya juga sudah mulai pegal dan bosan (lagi) mengetik cerita saya ini dan semoga bisa menghibur anda yang membaca, walaupun agak tidak jelas ujungnya dan nanggung seperti film KCB tapi maklumi lagi saja saya takut anda bosan membacanya jika panjang tapi itu juga jika ada yang membaca , jadi sekian wassalam.



#nowplaying : mocca : i remember

0 komentar: