Kamis, 21 April 2011

This is all about me at school

Hallo semua saya menulis tulisan ini karena saya iri dengan teman2 saya yang curhat di akun fb (facebook) kelas saya di sekolah, tapi berhubung cerita yang akan saya 'curhat'kan lumayan panjang jadi saya tulis di blog ini, jadi begini :

Nama gue Zein Fadhlurrahman sering dipanggil jen dan jarang dipanggil rahman, gue sekolah di SMA Negeri 2 Jakarta kelas 11 ipa 3 gue duduk sama orang batak lebih tepatnya batak cengeng, depan gue batak juga tapi gak cengeng.

Sekolah gue lumayan bagus didaerah Jakarta Barat tapi itu menurut orang, menurut gue sekolah itu "bagus" lebih layak dijadiin ruko daripada tempat sekolah apalagi kalo ngeliat orang yang didalemnya lo bakal ngerasain sensasi kalo lo ada di daerah Glodok (tempat penjualan elektronik dan DVD bajakan di Jakarta Barat).

Kalo lo pertama masuk situ pasti lo kaget terus lo bingung mau ngapain, yang ada nanti lo malah nyariin kaset bokep pas lo masuk sekolah gue saking kerasanya sensasi kaya lo ada di GLODOK .

Ada satu juga yang gue gak suka dari sekolah gue, gue gak suka RASISME (paham perbedaan warna kulit) gue tau lo semua putih brad! dan gue kurang banget putih tapi KENAPA!!?? salah GUE??!! salah TEMEN SEBANGKU GUE DY BATAK CENGENG??!!

maaf gue lagi labil,

mungkin kalo gue lebih lama sekolah disitu sekitar 6 tahun gue bakal jadi NELSON MANDELA nya SMAN 2 Jakarta gue bakal tegakin HAOH (Hak Asasi Orang Hitam) disitu, semua hak orang hitam gue penuhin, gak ada lagi perbedaan warna kulit, POH (Partai Orang Hitam) ciptaan guru2 gue pun nanti gue bubarin biar gak ada lagi perbedaan antara yang PUTIH dan yang kurang PUTIH, kita semua sama jangan jadikan warna kulit sebagai alasan untuk kita menjauh.

Mungkin juga gue akan dapet NOBLE karena tegakin HAOH disitu dan semua orang HITAM pun tidak lagi menjadi budak,tawanan,pemuas seks (ngaco) dan tidak lagi dijadikan sebagai makanan binatang buas, hidup orang HITAM !!!!

Kalimat terakhir pada paragraf sebelumnya itu terlalu berlebihan, gue bohong,

yah tapi itu semua cuma jadi harapan yang gak mungkin dan tak terizinkan menjadi sebuah kenyataan oleh tuhan, selain gue gak mau sekolah lama-lama sampe 6 tahun gitu, bosen kelamaan ngeliat gurunya itu2 aja. Disekolah gue juga maksimal 2 kali gak naik lebih dari itu di pindahin ke sekolah lain kalo 6 tahun itu berarti 3 kali gak naik kelas, jadi yah gak mungkin.

Gue gak bakal jadi NELSON MANDELA di sekolah gue, dan untuk manusia hitam maaf yah emang kalian cuma bisa jadi budak, coba ambil hikmahnya saja dengan adanya kalian binatang buas yang ada di sekolah pun tidak lagi lapar

dadah hitam *plak (nyadar woi).


sampai situ saja curhatan saya, bila ada salah2 kata mohon dimaafkan ini hanya curahan dari hati saya. Tapi sebenarnya didalam hati saya yang paling dalam, dalem banget saya suka sekolah disitu peraturannya ketat walau terlihat ribet tapi tidak apa-apa. Yah sejelek-jeleknya sekolah kita kalau kita sudah sekolah disitu yah mau gimana lagi terima saja, untuk orang-orang hitam yang ada di sekolah jangan putus asa yah kawan kita hitam dan kita bangga. Jadi sekian wassalam.

#np first kiss - kenangan SMA



0 komentar: